Wednesday, December 23, 2009

Tips pacaran jarak jauh

1.Komunikasi
Zaman sekarang semuanya sudah serba mudah. banyak sekali alat komunikasi buat loe dan kekasih loe untuk contact2an, jadi sering sering lah loe terus contact kekasih loe, jangan sampe kakasih loe marah karna kesibukan loe yang berada jauh dengannya.

2.Buat kejutan
untuk yang berhubungan jarak jauh, loe bisa kejutin kekasih loe dengan banyak cara. misalnya dengan mengirimkan bunga,foto,barang yang dia sukai,atau kalo ad waktu loe bisa langsung menemui dia dengan surprise

3.Tetapkan peraturan
tetapkan peraturan loe dan pacar loe untuk menjalin hubungan jarak jauh agar tidak terjadi kesalah pahaman.sehari telponan berapa kali, ketemuan ada waktunya,kapan waktu smsan,dl..

4.Antisipasi segala kemungkinan
maksudnya anda harus ada persiapan jika ada kejadian yang tak di inginkan,contohnya ketika pngen ketemuan, pacar lo ada keperluan penting misalnya kantor/sekolah.

5.Percaya dan Sabar
Ketika sudah berkomitmen untuk hubungan jarak jauh, loe harus berusaha untuk sabar dan percaya pada pacar loe.contoh, jika disana pacar lor ingin pergi ke acara atau mengambil suatu keputusan loe harus percaya 100% sama pacar loe, dan misalkan loe sedang bertengkar dengan pacar loe, cobalah sabar untuk sepenuh hati.

6.Timbang baik dan buruknya
Coba pertimbangkan positif dan negatif hubungan yang tengah dijalani. Apakah loe dan pasangan bahagia? Apakah loe lebih sering bertengkar daripada bermesraan? Apakah hubungan berubah menjadi buruk setelah pacar loe pindah ke kota lain? Dan berbagai hal lainnya. pertimbangkanlah pikiran loe tersebut, dan ambilah jalan yang terbaik.


7.Prediksi masa depan
Hubungan yang punya tujuan, pasti bikin anda dan pasangan lebih semangat menjalaninya. Jika memang sudah saatnya tak ada salahnya menguatkan komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika membicarakan hal tersebut. Suatu hubungan terutama jarak jauh perlu ‘iming-iming’ yang membuat anda dan pasangan tetap kuat. Setidaknya ada sesuatu yang diharapkan dan dituju

No comments:

Post a Comment

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van