Saturday, December 26, 2009

wawancara cara nembak cewek

suatu hari gue ngewawancarain temen gue, namanya toni.

gue : eh ton, udah berapa lama pacaran ama cewe loe??
toni : kita berdua udah pacaran 2bulan, emank kenapah??
gue : gak kenapa2, dulu loe waktu nembak cewe loe tuh kaya gimana, ceritain dikit
donk..
toni : iya dah, jadi tuh waktu dulu gue sempet pdkt dulu sama dia sekitar 1 minggu,
pas udah lumayan deket, kita ber2 udah mulai suka2 gitu. yaudah gue udah gak
sabar pengen jadian sama dia, gue ajak dia ke taman tuh, di situ gue tembak
dia..
gue : oowwhh.., trus lu cara tembak dia nya gimana??
toni : kan waktu itu gue lagi duduk sama dia ber2an, ngobrol2 gitu. pas di tengah
obrolan,w bilang sama dia gini: "loe mau gak, di hidup loe, loe ngerasa
bahagia selamanya?". jawab nya: "iya mau, caranya gimana?" gue jawab lagi:
"coba deh buka hati loe untuk gue, gue bakalan bahagiain loe selamanya
asalkan hati gue di simpan di hati loe". jawabnya: "maksudnya?"
gue jawab: "iya, loe mau gak jadi cewe gue??" jawabnya: "serius?, gak
bercanda kan??". gue jawab lagi: "iya serius, gue bakalan bawa loe ke surga
cinta kalo mau jadi pacar gue" jawabnya: "haha, bisa aja loe. gimana yahh.."
tiba2 dia langsung cium pipi gue aja, kan gue kaget, trus dia bilang iya,
gue diterima jadi pacarnya. di situ gue seneng banget van.
gue : owhh.. haha... hebat hebat, dapet trik dari mana loe tuh ton??
toni : kan gue blajar sama loe van waktu itu, masa lupa..
gue : sama gue?? gue lupa dah kpan blangin sama loe nya. hehe..
toni : payah loe ah, dah, gue mau ketemu cewe gue dulu ya..
gue : yaudah iya iya, thanks ya tonn..

jadi intinya wawancara di atas, cara nembak cewe thu ggak terlalu sulit. yg pasti loe harus pedekate dulu. trus loe tentuin waktu yang pas buat tembak dia, dan loe harus siapin kata2 yang romantis buat nembaknya..

1 comment:

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van