Sunday, January 10, 2010

pengertian cinta sejati

posting lagi ahk.....

gue kali ini pengen ngebahas tentang apa itu cinta sejati, banyak sekali pengertiannya, tergantung loe nilai cinta sejati itu sebagai apa..
berikut penelusuran gue, pas gue tanya sama orang banyak apa cinta sejati itu.

Cinta sejati adalah :

*Cinta yang selalu ada di dalam hati kita
*orang yang mencintai seseorang dengan sepenuh hati
*cinta yang apa adanya
*rela berkorban buat sang kekasih
*orang yang mengerti benar apa itu cinta
dan banyak lagi jawaban lainnya, gak bisa gue sebutin satu2..


dan yang jelas, dari penelitian gue tentang cinra sejati, cinta sejati itu adalah orang yang selalu mencintai seseorang dengan sepenuh hati,rela berkorban,terima apa adanya.

so, kalo mau cari pacar cari yang memiliki kekuatan cinta sejati ya.
enak loh punya cinta sejati.. :) :)

No comments:

Post a Comment

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van