Tuesday, February 16, 2010

Ramalan bintang minggu ini 15-21 februari 2010

Ramalan Bintang.. Zodiak.. Ramalan Bintang.. Zodiak ??? Mau tahu Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak Mingguan kamu. Baca Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak kamu disini. Berikut Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak kamu Minggu ini.
hanya disini ya, kamu baca ramalan bintang minggu ini lovers.. silahkan baca sesuai dengan bintang kamu.. :)


*Capicorn

sifat kamu :Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Situasi hati Anda saat ini sepertinya sedang tidak ingin membicarakan mengenai urusan asmara. Namun Anda tidak dapat membohongi hati Anda. Anda sedang jatuh cinta. Kalkulasi ternyata salah karena kedatangan tamu tak terduga yang berarti pengeluaran bertambah. Namun tidak sampai menguras isi tabungan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti ini sagat sulit. Saat ini sedang alergi terhadap makanan dan udara laut, karenanya
ajakan teman untuk pergi ke pinggir pantai sebaiknya tidak diikuti. Akan berbahaya bagi kulit.

Asmara: Kepastian Anda ditunggu si dia
Keuangan: Cukup menyenangkan
Kesehatan: Lari penting juga
Karier: Muncul kepercayaan dari atasan

Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius

Hari Keberuntungan : Sabtu

*Sagitarius

sifat kamu : Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas

Anda tak perlu bersedih dengan penolakan yang dilakukan oleh si dia, mungkin dia bukanlah jodoh terbaik buat Anda. Tunjukkan bahwa keputusannya adalah salah besar. Rencana Anda kelihatan sangat meyakinkan, namun jangan sampai membuat Anda jatuh miskin, lihat dulu kondisi keuangan Anda. Sementara ini jangan mengambil risiko. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda. Banyaklah mengkonsumsi karbohidrat. Aktivitas yang padat membuat tubuh Anda memerlukan banyak energi. Namun secara umum kesehatan Anda tidak ada masalah.

Asmara: Perhatian lebih penting untuk dia
Keuangan: Cukup aman
Kesehatan: Jangan sembarangan beli makanan
Karier: Masih ada harapan

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Hari Keberuntungan :kamis

*Scorpio

sifat kamu :Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Coba meminta maaf terlebih dahulu, walaupun perasaan menyatakan Anda benar. Sikap ini akan membuat pasangan Anda tersadar akan kesalahan yang diperbuat. Ciptakan hal baru untuk menarik perhatian orang, kondisi usaha Anda saat ini perlu dijalani dengan penuh tanggung jawab. Selalu mengamati. Kedewasaan Anda dalam berpikir membuat setiap persoalan yang ada dapat diselesaikan dengan bijak dan adil. Hal ini membuat Anda menjadi pusat perhatian. Cobalah makan dengan teratur, hal ini akan mengurangi sakit maag yang sedang Anda derita. Jangan makan hal-hal yang dilarang.

Asmara: Lebih baik mengalah daripada putus
Keuangan: Harus tetap hemat
Kesehatan: Tetap jaga kondisi badan
Karier: Rencana Anda cukup membuat orang terkesima

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Hari Keberuntungan : jumat

*Libra
sifat kamu : Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona

Saat ini tidak tepat untuk membuat suatu keputusan kehidupan asmara Anda.Banyaknya pesan-pesan dari ponsel Anda yang berbau romantis membuat Anda bingung. Buang jauh-jauh rasa gengsi, saat ini Anda sedang membutuhkan bantuan dana. Tidak ada salahnya Anda menerima tawaran bantuan pinjaman dari kekasih. Prestasi Anda mengagumkan, Anda berhasil melaksanakan tugas dengan pencapaian target dan hasil yang brilian. Atasan Anda puas dengan kinerja yang Anda berikan. Waktunya bagi Anda untuk lebih mengontrol emosi. Saat ini waktu yang tepat bagi Anda untuk lebih mengurangi luapan emosi. Lakukan meditasi sebagai salah satu cara.

Asmara: Harus saling mengisi kekosongan
Keuangan: Uang Anda kembali normal
Kesehatan: Minim lari pagi
Karier: Berikan manfaat yang baik untuk perusahaan

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan : minggu

*Leo

sifat kamu : Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Kebiasaan Anda ke luar daerah membuat Anda menemukan seseorang yang sesuai kriteria. Hati-hati dalam bertindak, perhatikan apakah dia mempunyai pasangan atau tidak. Anda memiliki keahlian di bidang bisnis, namun Anda cenderung menghabiskan uang dan menghambur-hamburkan aset Anda dengan sembrono. Keuangan Anda lumpuh. Fokus pada pekerjaan, tidak selamanya Anda harus mengikuti perkataan orang lain. Akan ada kesalahpahaman yang memicu pertentangan dengan rekan, segera atasi. Anda jatuh sakit karena kurang memperhatikan setiap gejala kecil yang dirasakan. Waspada terhadap penyakit yang berkepanjangan, segera ke dokter spesialis.

Asmara: Kurang perhatian
Keuangan: Pikirkan keuangan bulan depan
Kesehatan: Perbanyak istirahat
Karier: Ada prospek bagus

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Hari Keberuntungan : Rabu

*Cancer

sifat kamu : Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Anda mempunyai perasaan yang lain dengan dia, jangan bertindak gegabah. Keinginan Anda untuk berselingkuh hanya akan membuat Anda frustasi. Manfaatkan waktu bersama. Sebaiknya Anda menuda dulu keinginan melakukan investasi, pengetahuan Anda belum cukup untuk memulainya. Hati-hati jangan sampai keuangan Anda terkuras. Tidak yang bisa Anda lakukan hari ini, semua sudah terprogram dan testruktur. Anda hanya harus menjalaninya dengan baik tanpa mengubah yang telah disepakati. Kondisi kesehatan Anda cukup baik, stamina Anda sedang prima. Ini dikarenakan Anda selalu memperhatikan pola hidup serta makan teratur.

Asmara: Jalani sesuai dengan nurani
Keuangan: Lebih dan lebih
Kesehatan: Harus sering olahraga
Karier: Jangan buat kesalahan

Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius

Hari Keberuntungan : Sabtu

*Gemini

sifat kamu : Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Saat ini Anda merasa sangat dekat dengan pasangan, waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan. Hati-hati jangan sampai Anda berdua melampaui batas. Anda perlu menentukan prioritas dalam melakukan pengeluran, hal ini dikarenakan kondisi keuangan sangat pas-pasan dan membutuhkan penghematan yang ketat. Jangan cepat puas dengan karir Anda, ada jabatan kosong yang bisa diisi. Tunjukkan bahwa Anda pantas untuk posisi tersebut, hati-hati dengan orang yang berbuat curang. Akibat dari banyaknya aktivitas yg dilakukan serta kurang berisitirahat membuat anda mendadak jatuh sakit. Sebaiknya segera periksakan ke
dokter, jangan ditunda.

Asmara: Hindari pertengkaran
Keuangan: Rezeki bertambah
Karier: Ambil keputusan yang tepat
Kesehatan: Liburan, dong!

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Hari Keberuntungan : kamis

*Taurus

sifat kamu : Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Anda begitu bangga dengan pasangan Anda yang sekarang ini, namun hal ini jangan sampai membuat Anda menjadi sombong. Anda akan menelan pil pahit dari kelakuan Anda selama ini. Anda memerlukan penghasilan tetap agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi jangan dulu diterapkan, keuangan belum aman. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja. Cari pemecahannya sehingga masalahnya tidak meluas dan membahayakan posisi anda. Kondisi badan Anda kelihatan lelah, ini disebabkan Anda selalu tidur terlambat. Akibatnya Anda selalu kurang fit dalam melakukan aktivitas kerja.

Asmara: Tahan emosi
Keuangan: Manfaatkan yang ada
Karier: Jangan malas karena keadaan
Kesehatan: Masih fit tapi jaga makanan

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Hari Keberuntungan : Rabu

*Aries

sifat kamu : Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi

Anda harus diberi ucapan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledak. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak. Pembayaran utang yang dilakukan oleh teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya. Jangan sampai diterapkan bunga. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Hendaknya disadari untuk memperoleh pekerjaan apalagi posisi seperti ini sangat sulit. Perhatikan daya tahan tubuh Anda, sepertinya terdeteksi adanya virus pada tubuh Anda. Hal ini membuat Anda sangat mudah mendapatkan penyakit yang disebabkan virus.

Asmara: Nikmati indahnya kasih sayang dia
Keuangan: Sedikit hemat
Karier: Cukup cerah dan berjalan baik
Kesehatan: Air putih cukup baik

Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan : Sabtu

*Pisces

sifat kamu : Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal

Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan. Sebisa mungkin tidak lepas komunikasi sedikit pun. Jangan ragu berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil besar, Anda harus rela berkorban cukup besar pula. Anda yang sedang meniti karier disarankan untuk mawas diri, jangan mudah terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan Anda. Jangan mendekati tempat yang menurut Anda cukup kotor atau rentan penyakit menular agar kondisi tubuh anda selalu fit. Jangan lupa selalu meminum vitamin.

Asmara: Hari valentine buat hubungan lebih serius
Keuangan: Sedikit kendala
Kesehatan: Belum ada waktu olahraga
Karier: Walau sulit harus lebih kerja keras

Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Hari Keberuntungan : selasa

*Aquarius

sifat kamu : Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti

Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. Anda dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele. Kondisi keuangan stabil, sesekali Anda perlu memanjakan diri. Ajak orang terdekat Anda makan malam bersama di luar, namun jangan sampai lepas kendali. Sebuah masalah akan terjadi di tempat kerja. Cukup serius dan butuh perhatian lebih. Cari pemecahannya sehingga masalahnya tidak meluas dan membahayakan posisi Anda. Mudahnya Anda mempercayai informasi yang didapat dari orang lain, membuat penyakit yang Anda derita tidak kunjung sembuh. Itu terjadi karena Anda sering berganti obat.

Asmara: Perasaan Anda sedang kacau
Keuangan: Jangan berinvestasi dulu
Kesehatan: Hobi Anda sehat juga
Karier : Ambisi Anda ada jalannya

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius

Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Hari Keberuntungan : minggu

*Virgo

sifat kamu : Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana

Anda terlalu banyak memperhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan Anda menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikan pengertian ke dia. Hilangkan segala keinginan Anda untuk membeli berbagai macam barang yang kurang begitu penting. Demi kelancaran keuangan, tahan diri Anda! Hari ini Anda mendapatkan sesuatu yang sudah lama diidamkan, karir Anda mulai mendapatkan sinyal positif. Prestasi Anda sebaiknya dipertahankan, buat tim kerja yang solid. Waspadai cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat, sepertinya Anda adalah tipe orang yang gampang terserang penyakit, jangan melakukan aktivitas berlebihan.

Asmara: Harus lebih pengertian
Keuangan: Buat ide untuk uang tambahan
Kesehatan: Jangan lupa olahraga
Karier: Pilih kembali rekan kerja Anda


Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Hari Keberuntungan : kamis

gimana lamaran bintang nya lovers?? keren-keren kan??
sering-sering main ke blog cinta ini yah untuk tau lamaran bintang minggu depan.. :)

No comments:

Post a Comment

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van