Tuesday, February 2, 2010

Ramalan cinta 1-8 February 2010

Berikut ramalan cinta sesuai bintang loe, silahkan klik baca selengkap nya untuk baca lebih lengkap yah..


*Capicorn
Loe terlalu banyak memerhatikan hal yang kecil sehingga terkadang pasangan menjadi tidak sabaran dan kesal. Sikap ini perlu diubah, berikanlah pengertian padanya.

*Sagitarius
saat ini pasangan sedang punya banyak masalah. Dia sedang tidak ingin diganggu. Dia butuh suasana kesendirian. Sebaiknya loe bisa memahaminya.

*Scorpio.

Kencan tak selalu harus makan di luar dan berbelanja barang mahal kan. Bisa jadi mingggu ini Ada dan si dia menikmati hari berdua di rumah atau melakukan kegiatan yang tidak memakan banyak biaya. Ternyata banyaknya pesan dari ponsel yang berbau romantis membuat loe bingung.

*Libra
Cobalah untuk meminta maaf terlebih dahulu, walaupun perasaan menyatakan loe benar. Sikap ini akan membuat pasangan loe tersadar akan kesalahannya yang diperbuat.

*Virgo
Ada seseorang yang sedang mengharapkan perhatian dan sayang loe. Di sini loe harus lebih tegas memilih, sebenarnya perasaan loe ini lebih memilih yang mana sih?

*Cancer
loe mempunyai perasaan yang lain dengan dia, jangan bertindak gegabah. Keinginan loe untuk berselingkuh hanya akan membuat loe frustasi. Manfaatkan waktu bersama.

*Gemini
saat ini loe merasa sangat dekat dengan pasangan, karena si dia memang sedang butuh perhatian loe, ada banyak waktu yang ada selalu dimanfaatkan dengan penuh kemesraan.

*Taurus
loe begitu bangga dengan pasangan yang sekarang ini, namun hal ini jangan sampai membuat loe menjadi sombong.

*Aries
loe harus diberikan selamat atas keberhasilan meredam emosi pasangan yang sering meledak-ledak. Kuncinya adalah kesabaran dan ketenangan dalam bertindak.

*Pisces
Hubungan loe harus lebih dipererat lagi, hal ini karena banyak cobaan yang akan loe dapatkan. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunuikasi, walau sedikit. Upayakan hubungan cinta kasih yang seimbang dan hubungan yang sehat harus bisa memberi dan menerima.

*Aquarius
Hubungan yang ada sepertinya akan berlanjut ke arah yang lebih serius. loe dan pasangan sudah saling cocok dan mengerti satu sama lain. Sebaiknya abaikan masalah sepele.

No comments:

Post a Comment

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van