Saturday, March 13, 2010

Tempat-tempat buat pacaran/jalan sama pacar

Kamu bingung mau nyari tempat pacaran / kencan / jalan sama pacar??? Namanya punya pacar / kekasih pasti harus jalan bareng dong.Biar itung-itung refreshing dan lebih dekat dengan pacar kita gitu. Blog cinta kali ini mau kasih tau kamu tempat-tempat romantis buat jalan sama pacar. Lagnsung aja deh kalau gitu, kalian simak tempat-tempatnya di bawah yah..



1. Tempat olahraga
Kalau pacar kamu mengajak kamu ketempat olahraga, kamu jangan menolak untuk tidak ikut. Kamu ikut saja, karena sekalian menambah ilmu kalian berdua, dan bisa tau kegemaran olahraga kalian berdua itu lebih dalam. Jangan sangka, nonton olahraga dengan pacar itu romantic juga loh.

2. Resto atau kafe terbuka
Kalau kamu ingin ngobrol santai berdua sama pacar, enak juga loh ke tempat ini. Kalian berdua juga mesti pilih-pilih tempat , biar romantic juga.

3. Pantai
Ini dia, tempat yang paling enak untuk liburan/jalan sama pacar. Kalian di pantai bisa bercanda-canda, bermain permainan yang ada di pantai, foto, berjemur, berenang, dll. Yang jelas kamu berdua pasti happy kalau ke pantai.

4. sweeming pool
Nah, ini juga tempat yang paling romantic buat pacaran. Gimana tidak enak coba, kalian pacaran nya didalam air. Hehe.. siapa tau pacar kamu tidak bisa renang, kamu bisa ajarin dia renang.

5. Festival /karnaval / konser
Kalau kamu sudah mengenal pacar kamu lebih jauh, kamu bisa ajak pacar kamu ke tempat ini. Kamu bisa senang-senang, dan mengetahui watak pacar kamu jika di ajak ketempat ini bagaimana sikap nya.


6. Arena bermain
Kalau kamu ketempat ini, pasti kamu akan teringat dengan masa kecil kamu. Kamu juga lebih romantic pastinya, di iringi bercerita tentang masa kecil kalian berdua.

7. Mal
Memang sudah biasa sih, pacaran itu jalan ke mall. Tapi kalau kalian jalan ke mall juga asik loh! Kalian bisa belanja,nonton bioskop,makan,foto box, dll.

Bagaimanatempat-tempat di atas??? Kalian cari saja yang cocok buat kalian berdua yah..
Saran dair blog cinta, selama kalian jalan, jangan pernah bikin pacar marah, jutek, ngebetein dan bikin pacar bosan. Sukses yah lovers…..

1 comment:

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van