Wednesday, March 17, 2010

Tips agar pacaran direstui orang tua

Tips agar pacaran direstui orang tua. Pasti bagi kamu yang sedang pacaran merasa risih dong, kalau pacaran kamu belum direstuin/disetujuin orang tua. Kalau kalian berdua jalan, pake hatus kucing-kucingan segala lah, bohong,dll. Oke, artikel cinta kali ini yang ingin dibahas adalah tentang Tips agar pacaran direstui orang tua.
Langsung saja kita simak tips agar pacaran direstui orang tua dibawah ini yah sob.. :)


1.Perlahan, tapi pasti.
Kalau kamu baru pacaran, kamu jangan bilang langsung ke ortu kamu kalau cowok/cewek itu adalah pacar kamu. Bilang saja dulu kalau itu teman kamu. Karena kalau kita bilang langsung kalau dia pacar kita, apalagi bagi kamu yang masih sekolah bakalan gak di bolehin.

2.Berbuat baik kepada keluarganya.
Ketike kamu datang atau main ke rumah pacar kamu, kamu harus bersikap sopan,ramah,baik kepada keluarga pacar kamu. Seperti mengucapkan salam ketika datang, salim tangan ortu pacar kamu, berpamitan ketika mau pulang. Lebih bagus nya lagi kamu sering bawa kue / barang. Bilang saja itu itu oleh-oleh dari keluarga kamu yang abis pergi dari luar kota.

3.Jangan sering berkunjung.
Kalau kalian mau main/datang ke rumah pacar sih boleh saja, tetapi jangan sering juga. Karena nanti ortu pacar kamu bakalan curiga sama kamu, kalau kamu itu adalah pacarnya dia. Atau gak ortu pacar kamu ngiranya kamu gak punya rumah lagi. Hehe..

4.Sering berinteraksi.
Nah, biar kamu makin nempel sama ortu pacar kamu, kamu harus lebih sering berinteraksi lagi dengan ortu si doi. Seperti, kalau kamu lagi jalan sama pacar kamu, kamu minta izin sama ortu pacar kamu kalau mau pinjem pacar kamu sebentar, hehe..
Atau gak ngobrol-ngobrol saja sama ortu nya.

5.Gosipin pacar kamu.
Untuk mendapatkan pikiran postif dari ortu kamu, kamu perlu omongin pacar kamu itu ke ortu kamu dengan sebaik mungkin. Misalnya begini, “mah,pah.. teman aku yang namanya A itu baik banget deh, dia tuh perhatian, cakep, lucu, pinter, gak bandel, sopan,”.
Kalau kamu bilang seperti itu pasti deh, ortu kamu bakalan berpikiran postif kepada pacar kamu yang berpura-pura jadi teman di mata ortu kamu itu.

Yaudah, kalau sudah gosipin pacar kamu, kamu tinggal tunggu reaksi ortu kamu dan pacar kamu tersebut untuk merestui hubungan kalian berdua. Pokoknya jangan pernah nyerah deh buat dapet restu dari ortu kalian. :)

12 comments:

  1. tipsnya oke jg tuh,tp gmn jika ortu sicewek dah terlanjur tau kalau anaknya udah pacaran terus tidak direstui, apa yang harus dilakukan sang cewek? wajar nggak kalau cewek lebih memilih pisah sama pacarnya???

    ReplyDelete
  2. kalau ortu si cewek itu masih ada harapan untuk dibujuk, silahkan saja ikutin cara-cara yang diatas. tapi klo gak, ya itu sih up to her..

    emmnn,, wajar aja sih..
    kalo cinta dia berdua kuat mah, mending jangan putus..

    ReplyDelete
  3. gmna kalau seandainya orang tua tidak merestui karna adanya aku ma pacarku beda agama..?? tapi kami saling mencintai

    ReplyDelete
  4. hmmmnn...
    itu mungkin sangat susah sekali agar ortu setujuin kita, krna beda agama..

    nyerah deh kalo soal beda agama..
    maaf yah..
    hehe...

    ReplyDelete
  5. wes mantap juga tuh tipsnya,tp gmna, klau saya udah berbuat baik sama ortunya tp tetep aja dia gx setuju.....

    ReplyDelete
  6. klo dl udh prnh ngenalin k ortu, tp gk diterima..trs selang wkt 4tahun mau nyoba ngenalin pcr ke ortu lg....pdhl selama ini ortu ngiranya udh putus..
    kira2 ada tips tmbhn gk??..

    ReplyDelete
  7. apa aq harus ptus sama dia klo aku di jodohin dgn sepupunya,tapi kmi berdua tdak ingin berpisah untuk selamanya,dan orang tua aq sangat benci dan tdak ska dengan dia,kami sdah berthun-tahun berpacaran,tpi hanya karena masalah ini yang membuat kami pusing,apa yang harus kmi lakukan,,,,,,????????

    ReplyDelete
  8. udah terlambat buat nerapin hal itu.. keluarga q sma keluarga dy uda sama" gak suka n dg terpaksa kmi harus putus walau sama" saling cinta....

    ReplyDelete
  9. "kalo pacaran beda agama gimana yaw? aqw islam,, cwogq hindu. tapi qt sling menyayangi, apa iyaw aku harus ngelepas dy demi kebahagiaan bersama? tapi jujur, aqw ga bza!!! hubungan nie dh trlalu lama. tp juga mikir,, klo kluargaq ga mngkin ngerestuin. aqw bingguunnngg bggtt...);"

    ReplyDelete
  10. kalo perbedaan umur gimana kaka? tips yang diatas udah dilakuin tapi masih belum dapet restu dari si orangtua cowo gimana ya?

    ReplyDelete
  11. Kalo orgtua kita udh bner2 ga stuju, dan nganggap cwonya jelek cmn krna dlu cwo ak bandel wktu skolah itu gmna? Pdhl dia udh brubh ko. Msa nakalnya kan dlu wktu dia skolah. Kta udh brtaun2 pcrn yg ada orgtua aku mkin ngekang dn ngelrg kami berhubungan. :( tp km ga bsa pish km slg mncintai

    ReplyDelete

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van