Wednesday, March 17, 2010

Tips nonton bioskop dengan pacar


Tips nonton bioskop dengan pacar. Nah, tips ini cocok banget nih buat kamu yang ingin nonton bioskop berdua sama pacar. Kadang kiat bingung, kalau mau nonton di bioskop sama pacar kita, duduk nya dimana, pas nonton ngapain aja, nonton nya film apaan, waktu nonton nya kapan.
Itu dia yang ingin dibahas dengan blog cinta ini, Tips nonton bioskop dengan pacar. Yups, langsung saja kita simak tips-tips nya di bawah ini.


1.Tentukan waktu kapan kalian nonton
Kalian berdua mau nonton nya kapan?? Weekand? Abis pulang sekolah/kuliah?? Lagi ada waktu kosong? Kalian harus menentukan waktu yang tepat dengan pacar kalian, kapan waktu yang pas buat kalian nonton bioskop berdua.

2.Tentukan tempat bioskop.
Sebelum kalian nonton berdua, lebih baik kalian piker-pikir dulu sama pacar untuk tentuin nonton dibioskop mana. Pilih bioskop yang tenang,bagus, AC nya tidak terlalu dingin. Biar romantis sama pacar kamu.

3.Pilih film sesuai selera.
Kalau sudah tentuin tempat bioskopnya dimana, kalian berdua juga mesti pilih film apa yang akan kalian nonton nanti. Kalau bisa sih dari jauh hari sudah menentukan film yang mau ditonton. Kalau nontonnya dadakan, kalian juga bisa berunding sama pacar kamu di bioskopnya kok. Entah itu horror, romasntis, humor, petualangan, barat,dll. Tapi sebelum beli tiket pilih film nya yah.

4.Pilih tempat duduk yang nyaman.
Kalau sudah dapat film apa yang akan ditonton, kalian mungkin bingung mau duduk di nomer bangku berapa.
*Kalau kalian ingin nonton nya ada niat buat kiss-kissan,pelukan,dll, sebaiknya kalian berdua pilih tempat duduk yang paling pojok, dan urutan yang paling atas.
*Kalau mau nonton serius karena memang benar suka banget sama tuh film, kalian pilih saja di bangku urutan atas, tapi ditengah-tengah, tidak di pojok lagi.
*kalau kalian berdua hanya ingin bermesra-mesraan,cerita,ngobrol,dll, kalian pilih saja di bangku urutan tengah, dan di bangku yang paling pojok.

5.Jaga sikap.
Jaga sikap perlu juga pada saat kalian berdua nonton. Kalian berdua tidak boleh berisik pada saat bermesra-mesraannya, kiss-kissan, ngobrol, nangis, berantem, dll.
* Buat cewek, kamu harus mengerti apa yang diinginkan cowok kamu. Misalnya cowok kamu mau kiss kamu/peluk kamu, berikan cowok kamu kesempatan untuk melakukan itu. Tapi tau batas juga kamu memberikan kesempatannya. Kalau gak, cowok kamu malah ketagihan untuk melakukan itu lagi. Hehe..
*Buat cowok, kamu mesti jaga sikap kalau sudah berduaan dibioskop. Biasanya tuh cowok paling suka berduaan sama ceweknya di tempat gelap. Kamu jangan asal nyosor aja. Kalau cewek kamu tidak suka, bisa jadi dia marah-marah ke kamu dan berisik diliatin semua orang lagi. Bisa-bisa kamu dituduh sebagai tersangka pemerkosaan lagi, hehe..
Sebaiknya kamu bilang dulu saja sama cewek kamu kalau mau kiss,peluk dia.

6.Kasih kissan dan pelukan terakhir.
Hal ini pasti romantis sekali jika di lakukan. Sebelum filmnya abis, tidak ada salahnya kamu kiss/peluk dia yang terakhir (maksudnya bukan yang terakhir untuk selamanya loh, tetapi terakhir sebelum film itu abis). Apalagi bagi kamu yang cowok mengucapkan I luv u ke cewek kamu. Pasti cewek nya langsung bilang “sooooo sweeeeeettttt, I luv u too…” hehe..

Udah deh habis tips nonton bioskop dengan pacarnya. Hehe..
Yang penting kalian berdua itu harus romantis deh pas lagi nonton nya. Semoga bermanfaat yah pembaca setia blog cinta.. :)

2 comments:

  1. haha, gud lah..
    tapi cewe ane malah suka nonton film perang, gimana tuh gan. mana alim lagi, mana berani gw peluk2. ada saran ga nih? hehe

    ReplyDelete
  2. ohh...
    yaudah sebaiknya jangan di peluk2 lah gan, ntar malah lo yg kena batunya dari dia lagi..
    entah dia marah, menghindar, gampar, apa malah diputusin??
    hehe..
    yaudah biasa2 aja kalo sama cewek alim mah, maksimal pegang tangan atau rangkul.. :)

    ReplyDelete

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van