Thursday, March 4, 2010

Tips PDKT dengan cowok alim

PDKT sama cowok alim?? kamu mau tau rahasianya??
blog cinta kali ini akan membahas seputar bagaimana cara PDKT dengan cowok alim. sebelumnya minta maaf yah, karena sudah telat lama posting artikel lagi, hehe.
balik ke topik utama.
bagi kamu para cewek, kalau merasa suka sama cowok alim,cowok pesantren, pasti kamu akan merasa bingung. mau iya/enggak, iya/nggak, iya/enggak.tidak usah banyak basa basi deh.
langsung simak dibawah ini yah lovers..


Tahap I
- Dia masih punya sisi cowok yang haus kesenangan. Cuma, kalau lagi pedekate, istilahnya diharamkan buat kamu untuk mengajak mereka dugem atau clubbing.
- Dia nggak pernah suka sama cewek yang terlalu agresif. Firstly, coba kenalan dulu sama teman dekatnya, atau mungkin temen cewek kamu yang kebetulan kenal baik sama dia.
- Cari tahu semua info yang menurut kamu penting untuk jadi senjata pedekate.
- Jurus unggulan untuk pedekate sama cowok tipe apapun adalah… sering-seringlah beredar di sekitar dia. Paling nggak, bikin dia sadar sama kehadiran kamu. Cowok se-alim apapun juga masih punya selera cewek kok!
- Setelah pedekate sama sahabatnya berhasil, usahakan untuk bisa mengenal dia lewat sahabatnya itu. Dia pasti bakal berpikir, kalau sahabatnya nggak bakal mengenalkan dia sama cewek sembarangan.

Tahap II
- Udah berhasil dan ngobrol sama dia, waktunya buat kamu menunjukkan semua sisi positif kepribadian kamu. Jadi, lebih baik mundur dari sekarang kalau kamu nggak punya sisi poositif yang bisa ditonjolkan dan dikembangkan.
- Sekali aja kamu bikin dia tertawa lepas dengan obrolan-obrolanmu, one step closer untuk bikin dia ingat terus sama kamu. Bakal jadi nilai plus, kalau kamu bisa nyambung sama semua yang dia obrolin. Ditambah, kamu bisa ngsih dia input baru soal banyak hal seru yang (mungkin) selama ini meleset dari penglihatannya. Cie… jadi positif banget kan kehadiran kamu?
- Kalau pengen mengajak dia hangout, jangan ke tempat-tempat yang terlalu berat kayak kafe atau tempat hura-hura lain. Ajak dia ke tempat favoritnya, seperti perpustakaan atau tempat makan. Tunjukkan kalau kamu punya selera bacaan dan makanan yang oke juga.

Tahap III
- Kalau tahap-tahap itu sudah berhasil kamu lewati dengan mulus, kamu tinggal bikin dia terus improve sama kamu. Usahakan kemu selalu kelihatan tertarik sama semua yang diobrolkan. Kalau bisa sih, nggak Cuma kelihatan tertarik, tapi benar-benar tertarik.
- Kenali dunianya lebih dalam, biar nantinya kalau misi kamu berhasil, kamu nggak kaget dan kecewa dengan kepribadian dia yang mungkin bakal berbeda ama kamu.
- Jangan pernah pura-pura di depan dia, jadi diri sendiri adalah pilihan paling tepat untuk pedekate ama semua cowok.
- Setelah kamu berhasil bikin dia in love, jangan ada yang berubah kecuali perubahan yang lebih baik. Semua kebaikan dia haru menular ke kamu. Percuma dong punya cowok alim kalau nggak banyak belajar dari dia. Ya kan?


:: Cowokku alim banget ::
Nah, sekarang giliran kamu yang udah pacaran ama cowok alim dan bingung dengan sikap dia yang terlalu alim dan cenderung pasif.
- Nggak usah ‘teriak-teriak’ kalau cowok kamu nggak pernah suka di ajak party atau sekedar hang out ke lounge. Stabilkan diri kamu sendiri karena dari awal pacaran pasti udah tahu kalau dia tipe cowok yang suka menghabiskan waktu untuk hal-hal yang lebih bermanfaat. Jelas aja kalau disbanding dugem, dia lebih milih untuk menghabiskan waktu di rumah dan ngobrol berdua. Ini sudah pasti lebih manfaat buat dia.
- Lifestyle dia dari awal memang nggak suka hura-hura. Jadi, kenapa kamu harus merasa bete sendiri kalau dia nggak mau kamu ajak party?
- Kalau alimnya dia sebenarnya positif, kamu nggak perlu pusing cari cara gimana harus mengubahnya atau mengatasinya.
- Tunjukkan sama dia serunya dunia luar yang kamu kenal, kalau selama ini dia belum tahu apa-apa soal itu. Biar alim, dia tetap harus open minded.
- Kalau saking alimnya dia, sampai-sampai membatasi pergaulannya (bahkan pergaulan kamu), nggak usah marah atau menggurui dia. Tunjukkan aja bukti-bukti kalau bergaul dengan banyak orang itu banyak nilai plus-nya, seperti networking dimana-mana.
- Dia sering nggak ada waktu buat kamu untuk mengikuti banyak kegiatan keagamaan? Jangan dibikin susah dong! Kenapa nggak sekalian aja kamu ikut gabung dengan kegiatan dia itu. Nggak ada kan kegiatan agama yang negative?


bagaimana?? mudah saja kan buat pdkt sama cowok alim??
semoga bermanfaat dan berhasil ya lovers.. :)

1 comment:

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van