Saturday, October 30, 2010

Cinta Terdalam si Buta

Di suatu kota modern yang sibuk, hiduplah seorang wanita cantik namun memiliki ketidaksempurnaan fisik. Sejak lahir ia tidak bisa melihat. Semenjak usia remaja, ada seorang teman prianya yang jatuh hati padanya. Tak satu detikpun cinta sang pria kepada si wanita buta hilang dari lubuk hatinya yang terdalam. Bahkan saking cintanya, ia selalu berusaha menabungkan uang hasil kerja kerasnya untuk imipian mengoperasi mata si wanita buta idaman hati.

Hingga tiba suatu hari, seluruh uang sudah terkumpul. Si wanita buta begitu gembira mengetahui berita yang mungkin akan mengubah seluruh hidupnya itu. Hanya butuh waktu satu bulan lagi menuju operasi. Satu bulan untuk menunggu, mata yang didonorkan datang di rumah sakit.

Satu bulan berlalu.

Operasi berhasil dilakukan. Si wanita keluar dari ruang operasi seraya membuka perban yang membalut matanya pelan-pelan. Itulah momen pertama ia dapat melihat indahnya dunia. Si wanita kemudian mencari pria yang begitu setia memberikan hadiah terindah kedalam hidupnya itu. Sayangnya, setelah bertemu pertama kali, si wanita menolak si pria karena wajahnya yang buruk rupa. Sang pria begitu kecewa, hatinya tersayat. "Baiklah, bagaimanapun itu hak mu. Aku akan tetap mencintaimu selamanya. Jaga mataku baik-baik", tukas si pria sambil pergi berlalu.

No comments:

Post a Comment

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van