Saturday, January 23, 2010

ciri-ciri pasti pacar selingkuh

Cowok / cewek kalian mulai berubah???
jangan-jangan itu tanda-tanda dia selingkuh. walau mungkin pacar kamu pendiem n gag mungkin selingkuh, kemungkinan tersebut masih tetap ada. ibarat kucing dikasih dendeng daging, ya hu uh aja...he

simak benar-benar ya sampai akhir....
sepengetahuan yang pernah saya temukan tentang perselingkuhan dalam sebuah buku, mengungkapkan 10 ciri seseorang yang sedang berselingkuh, yaitu :


1. Dia lebih perhatian dari biasanya.
Ini karena dia merasa bersalah sama kamu. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Dia mulai menghujani kamu dengan hadiah.
Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah menghianatimu. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalah.

3. Tingkah lakunya membuatmu merasa ada sesuatu yang tidak beres.
Percayailah instingmu. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja kamu “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Kamulah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran.
Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianatimu.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan kalian berdua berakhir.
Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal kamu tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.

6. Dia seperti kamu saat sedang mengalami PMS.
Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekatmu.

7. Selera musiknya tiba-tiba berubah.
Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

8. Harga dirinya rendah.
Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan!

9. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya).
Ini adalah usahanya untuk membuat kamu berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

10. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepadamu.
Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentarmu, bahkan komentar netral sekalipun.

Cobalah lakukan beberapa hal berikut :
• Jika Anda yakin ia selingkuh, jangan mencoba memanasinya dengan ikut-ikutan berselingkuh. Cara ini justru menyatakan perang yang akan membuat Anda lebih terluka.
• Dalam sebuah situasi yang tenang, katakan betapa Anda sangat menghargai kejujuran, dan Anda bisa mengungkapkan satu rahasia yang mungkin belum Anda ceritakan padanya. Hal ini untuk menunjukkan agar ia juga bisa jujur kepada Anda.
• Dalam saat saat tertentu, selipkan perkataan bahwa Anda memercayainya, dan menghargai hubungan Anda dengannya. Rasa bersalah yang akan timbul membuat dia akan berpikir ulang tentang perselingkuhannya.
• Jika semuanya sudah jelas, bahwa gelagat-gelagat tersebut menunjukkan bahwa dia berselingkuh, dan ia pun mengakuinya, bicarakan baik-baik dengan kepala dingin. Semua harus dipertimbangkan apakah ia memang layak dapat kesempatan kedua atau tidak.
Ingat! Jika pasangan berselingkuh, itu bukan kesalahan Anda karena tidak menjadi kekasih yang baik. Semua masalah jika dikemukakan pasti ada jalan keluarnya dan selingkuh bukan solusinya.

15 comments:

  1. setelah pacar selingkah, kabanyakan kita akan memutuskan pacar, ini dia tips buat mengatasi putus cinta klik ja caesarsoes.blogspot.com/2009/08/20-cara-mengatasi-putus-cinta.html

    ReplyDelete
  2. haha..promosi nih yee..
    hehe..
    iya mksih yh saran nya, ntar sya bka blog nya..

    ReplyDelete
  3. emang pada dasarnya ga ada pria yang setia kok!! gue uda baca penjelasannya di
    nicetobeoki.blogspot.com !!


    niwey, slm kenal ya... ;) blog-nya sweet bgt utk seorang cowo... ;p

    ReplyDelete
  4. Curiga pasangan selingkuh???Sadap aja hpnya!!! Caranya: silahkan buka aja www.penyadap.com

    ReplyDelete
  5. haha....
    makasih banyak atas pujian mautnya,,,
    hehe..

    @Leo : maksih atas infonya,,,,, akan saya kunjungi penyadap.com nya..

    ReplyDelete
  6. SIP jangan Lupa tukar link gan...
    ling agan dah masuk Noh

    ReplyDelete
  7. wahhhh,,,,,kalau emg pcar ciri2 selingkuh yaw biarin aja dulu.... cari waktu yang tepat buat nge gampar cow itu n selingkuhannya... itu cara plg ampuh sekaligus ngurangin sakit hati...whwhwhhhhheeee

    ReplyDelete
  8. sialan tuh,,,, selingkuh lagi sama manaya.. aku rasanya pingin bunuh dya,,,,,anjigggggggggggggggggggggggggggggggggg,, bangsattttttttttttttt, keparat,,,,, bajingang,,,asu celeng semua nya,, kuran apa aku,,,?? waktu, uang tenaga,, apa lagi,, anjing anjing,,,, makasih kaka,, aku numpang ngeluapin ue2u... makasih bgt.

    ReplyDelete
  9. makasih banget yya atas artikel nya ..
    ini sangat mebantu saya ..

    ReplyDelete
  10. echa mahariza putriJune 8, 2011 at 12:15 PM

    thanks infonya....

    ReplyDelete
  11. bner bnget tuh ..cz qt jg pernah dislingkuhin n rsanya mantap ?emg pas bngt ciri-cirinya ,tp d yg ngaconya jg .. gmn c boz

    ReplyDelete
  12. trimakasih ya atas semua informasinya,,,tips n trik itu pzti kan ku coba,,,

    ReplyDelete
  13. saya akan coba mengatakan "saya suka kejujuran dan saya percaya kamu"

    dia sdh mngakui bhwa mntannya (selingkuhannya) cuma dianggap adik, tapi sms antara mereka mnunjukkan bukti hubungan mereka.
    saya sdh mnta putus, dia gak mau.

    makasi infonya ^_^

    *keep posting*

    ReplyDelete

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van