Tuesday, January 26, 2010

Ramalan cinta 25-31 januari 2010

kali ini postingan ramalan bintang nya di jadiin satu postingan aja deh, abis nya capek kalo satu2, hehe..
yaudah, silahkan baca aja yah, sesuai bintang loe.. :)


*CAPICORN
Perasaan Anda pada orang yang Anda cintai berlipat ganda, tak ada salahnya menunjukkan perasaan ini kepadanya. Namun hati-hati, ada orang ketiga yang juga berusaha mengambil perhatian Anda. Sepertinya Anda akan bersaing dengannya.

*SAGITARIUS
Saat ini pasangan sedang punya banyak masalah. Dia sedang tidak ingin diganggu. Dia butuh suasana kesendirian. Sebaiknya Anda bisa memahaminya?

*SCORPIO
Terkadang perhatian pada saat pacaran terasa lebih ekspresif, menyentuh dan lebih detil dibandingkan setelah menikah. Namun, jangan artikan ini sebagai menurunnya kasih sayang si dia. Ada pertengkaran kecil yang membuat Anda stres dan kecewa, namun hal ini tidak sampai membuat Anda berpisah kok.

*LIBRA
Kedewasaan pasangan Anda mempunyai nilai lebih di mata Anda. Imbangi hal tersebut agar hubungan Anda makin harmonis. Tampaknya Anda harus menentukan keputusan segera. Namun Anda tidak cukup percaya diri mengungkapkan perasaan Anda pada dia, dan akhirnya Anda sering melewatkan kesempatan emas yang ada.

*VIRGO
Jangan cepat putus asa, tingkahnya merupakan ujian kesetiaan Anda. Sebaiknya Anda jangan larut dengan pola tingkahnya.

*LEO
Kondisi hubungan asmara Anda saat ini berjalan normal saja. Tidak ada hambatan berarti dalam perjalanan asmara Anda. Yang menjadi masalah sebenarnya apa yang ada di dalam pikiran Anda.

*CANCER
Lepaskan konsentrasi dari usaha untuk menarik perhatian seseorang melalui penampilan. Minggu ini adalah momen manis bersama dia. Anda yang masih single maupun berpasangan akan menikmati momen romantis.

*GEMINI
Anda terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Hal ini membuat si dia menjadi risih bila berduaan dengan Anda.

*TAURUS
Sepertinya pasangan Anda mulai kehilangan kepercayaan dan keyakinan diri bagi Anda.

*ARIES
Cinta bukan soal menang atau kalah. Tak semua berjalan seperti yang Anda inginkan. Kesabaran Anda masih diuji di minggu ini, tetapi jangan sampai hati Anda bercabang lho ya.

*PISCES
Anda merupakan tipe yang suka kerapihan dan tampil modis. Tuntutan Anda pada pasangan untuk memerhatikan penampilan kurang dia gubris. Hal ini dapat membuat Anda berpaling.

*AQUARIUS
Seseorang yang telah lama tidak bertemu kini secara tidak sengaja dipertemukan. Benih cinta lama mulai tumbuh kembali? Kecenderungannya sama, sering kali mengulangi keslahan yang pernah Anda lakukan. Kali ini Anda dituntut untuk memperbaiki sikap. Semuanya kembali pada diri Anda, mau berjuang atau hanya mengikuti kekerasan hati Anda dan gagal lagi.

No comments:

Post a Comment

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van