Friday, January 15, 2010

Pacaran terlalu berlebihan

hai lovers, gu mau ceritain tantang temen gue waktu SMP nih, langsung aja yah..

nama nya sinta sama iksan, jadi dia berdua udah pernah pacaran selama 1 tahun lebih. si iksan tuh dia sayang banget sama sinta, gak mau pergi dari sinta, tapi kalo isnta nya gak tau dha gimana persaan nya ke iksan. dia berdua memang udah di setujuin sama ortu nya sinta,tiap hari iksan main kerumah nya sinta.ya gua emank salut nd iri jg sih sama dia berdua. tapi ada yang gak gue suka sama dia berdua, yaitu gaya pacaran nya dia berlebihan.pernah,waktu itu sinta gak enak badan bgt di sekolah,sakit lah gitu, masa si iksan nya malah marah2 gak jelas,bukannya bantuin sinta yang lagi sakit. gimana gak pada aneh temen2nya..
trus iksan terlalu sering jalan2 sama sinta malem2 di luar.pernah gue ikut jalan sama dia berdua, pengen ngerjain tugas sih, dan waktu nya itu malem, begitu tugas selesai gue langsung pulang noh, masa gue tawarin iksan pulang, dia gak mau, katanya mau jlan dulu sama sinta, gue liat dia lagi berduaan di jembatan gantung jam 9 malam, apa gak gila tuh??
pernah juga waktu itu iksan ultah, gue sam temen gua yang lainnya nginep dir umah iksan, gue kaget, tau2 nya sinta juga ikut nginep dirumah iksan, pas jam sebelas malem kan anak2 udah pada tidur, cuma gue doank yang belum, gue masa liat di dapur si iksan sama sinta lagi mojok berduaan, udah gitu gelap bgt lagi dapur nya,,
dalem hati gue, stress kali tuh orang dua.
banyak lagi gaya pacaran dia berdua yang berlebihan, dia berdua pernah pingsan barengan sekolah,cabut berdua, dan banyak lagi..

tapi sekarank dia berdua udah putus, gak tau dah tuh karna apa, gue gak suka bgt sama gaya pacarannya dia, leeebbbaayy!!!
hehe..

semoga cerita ini bermanfaat ya buat loe, awasi adek,sodara,temen loe kalo ada yang gaya pacaran nya kaya gitu, dan nasihatin dh tuhh...
thanks, koment yahh.. :)

4 comments:

  1. Waaahhhhh.....
    Posting selanjutnya cara menaklukkan hati pasangan via blogger sobat heheheheeee.....

    PROGRAM DIET TEMPLATE BLOG

    ReplyDelete
  2. haha...
    kalo itu gue bukan ahli nya, tanya sama master blogger dan seo saj itu mahh..

    ReplyDelete
  3. haha
    ko ampe segitunya yah,,,untung ja gak lansung di nikahin,,slalu barengan gitu terus,,

    ReplyDelete
  4. pacaran itu dilarang karena mendekati zina, mendingan langsung taaruf aja.. he3x

    ReplyDelete

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van