Tuesday, January 26, 2010

Tips jitu menaklukan cewek

Senang nya para cowok yang bisa menaklukan cewek yang di taksir nya, gue punya beberapa tips nih, buat loe para cowok yang pengen naklukin cewek yang loe sukain. kalo waktu itu gue udah pernah nulis artikel tips menaklukan hati cowok, sekarang gantian ya, naklukin yang cewek nya. biar adil di dunia ini. (lebay banget dah, hehe..).
oke, langsung aja di perhatiin tips di bawah yah..


*Jujur.
Tunjukan bahwa loe adalah pria yang jujur,sopan, sekaligus charming. jika ia ingin sharing,curhat, sekedar ngobrol, tunjukkan kalo loe sangat antisius dalam mendengarkan ceritanya dia.

*Jangan banyak menilai.
No body perfect. Hal ini lah yang kerap di lupakan para cowok. usahakan jangan membandingkan cewek, dengan cewek yang lainnya, nanti dia malah kesal sama loe lagi.

*Jangan mengikat.
Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan berkeliaran si sekitar dia. Biarkan si dia menebak di mana lo berada. asal tau aja, ketidak hadiran loe itu justru membuat penasaran dan kerinduan. (kalo sebaliknya, ya DL,, hehe... )

*Humor.
Survei membuktikan 9 dari 10 cewek menyukai cowok yang humoris, jadi tunjukanlah humor-humor kepada dia, tapi jangan terlalu sering juga yah.

*Tampil menarik.
Tidak perlu penampilan berlebihan. hanya cukup bersih,harum,nafas segar, dan tidak berantakan aja. pasti cewek juga bakal tertarik sama loe.

*Perhatian.
inilah yang paling penting. loe mesti perhatian kepada dia, buktiin kalo loe peduli sama dia. sering-sering aja sms/telpon dia walaupun hanya ingin sekedar nanya lagi ngapain.

huuwwaaahhh,,, gimana tips nya?? silahkan dipraktekan dulu aja kalo loe mau dapetin cewek idaman loe itu.
jangan pernah patah semangat yah buat dapetin cewek idaman loe..!!!!

No comments:

Post a Comment

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van