Tuesday, January 26, 2010

Tips ampuh bagi yang sakit hati

sakit hati?? siapa sih yang mau sakit hati???, semua orang pasti gak mau lah sakit hati, karna akan menyiksa diri sendiri. kali ini gue mau kasih tau loe,apa sih obat nya sakit hati? atau gimana sih biar gue gak sakit hati lagi??, langsung aja deh, simak tips-tips di bawah yah..



1. Jangan mendramatisir keadaan
kalou lagi patah hati gak perlu sampai terlarut dalam banget lah. hindari suasana yang membuat loe menjadi mellow/melankolis.gak usah dulu dengar lagu yang judul nya patah hati. karna akan membuat loe ngerasa sedih sendiri.

2. Jangan pernah putus asa
Jangan sampai loe putus asa, karna loe akan menyengsarakan diri sendiri, coba loe pikir "ngapain gue putus asa karna orang yang bikin gue sakit hati!, rajin banget!!"

3. Jangan menyendiri
Loe gak perlu menyendiri kaya orang yang gak punya hidung (hehe). cari teman-teman loe yang bisa ngasih masukan and support buat loe, gue jamin loe bakal bangkit lagi dari kesedihan.

4. Perbanyak kegiatan menyenangkan.
Jangan juga cuma bengong doank yang loe lakuin kalo lagi patah hati, coba loe refreshing sedikit, misalnya lari pagi,berenang,jalan sama teman,nonton bioskop,makan bareng teman, pokoknya yang bisa bikin loe heafun dechh..

5. Keluari semua emosi & ekspresi
kalo loe mau nangis, nangis lah sekencang mungkin, atau pukulin bantal, anggep aja tuh bantal orang yang bikin loe sakit hati, tapi loe lakuin itu semua di tempat yang sepi yah.

6. Maaf dan lupakan
Mungkin kata maaf sulit bagi yang sakiy hati, tapi saran gue coba loe maafkan dia perlahan, dan lupakan kejadian yang menyakitkian itu perlahan juga.


sudah selesai tips bagi yang skit hati dari gue.. :)
semoga bermanfaat bagi loe yah lovers.. !
3 kata dari gue. JANGAN PERNAH MENYERAH!!!! :)

No comments:

Post a Comment

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van