Wednesday, February 17, 2010

Ciri-ciri pacar belum bisa melupakan mantan pacar




ciri-ciri pacar belum bisa melupakan mantan.
mungkin pacar kamu tingkahnya aneh,sifatnya berbeda. kamu mesti waspada sama pacar kamu itu. karna pacar kamu termasuk orang bisa belum melupakan mantannya.
blog cinta kali ini mau kasih tau kalian bagaimana ciri-cirinya pacar belum bisa melupakan mantannya, dan bagaimana tindakan kamu.
berikut ciri-ciri pacar belum bisa melupakan mantannya :


1. Mengungkit-Ungkit
Jika pacar kamu sering membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan mantannya, waspadalah! meskipun yang dia bicarakan adalah hal-hal negatif tentang mantannya itu, tapi itu sudah menunjukkan kalau dia memang belum bisa melupakan mantannya.

2. Membandingkan
Ini gejala yang paling terlihat, dia selalu membanding-bandingkan kamu dengan mantannya. Ini juga mengindikasikan bahwa dia belum bisa menerimamu apa adanya, dia ingin kamu bisa menjadi seperti mantannya dulu. Hal ini tentu saja sangat menyebalkan, apalagi jika dilakukan terus-terusan.

3. Terlalu Akrab
Mungkin sewaktu berkomitmen masalah pacaran, kamu berdua telah menyepakati masing-masing bebas untuk berteman dengan siapapun, termasuk dengan mantan. Ini perlu diwaspadai, sesekali kamu tak ada salahnya ngecek hubungan pacar kamu dengan mantan. Jika kamu mendapati pacar kamu dengan mantan terlalu akrab, wah waspadai ya? mungkin ini menjadi titik awal keretakan hubungan kalian berdua.

4. Rutin Menelpon
Rutin menelpon, hmmm apakah ini wajar jika dilakukan rutin? apalagi oleh orang yang dulunya sama-sama pernah berhubungan. Kamu juga tak tau toh apa yang diobrolkan di telepon? Sewajarnya lah jika sesekali kamu mengecek apa-apa yang dilakukan pacar kamu.

5. Keliru Nama.
Ini parah, parah sekali jika pacar kamu sampai salah menyebut nama kamu dengan nama mantannya. Sekali dua kali sewaktu awal-awal pacaran sih mungkin bisa dimaklumi, tapi jika sampai sering terjadi, ini mengindikasikan kalau dia tak bisa melupakan mantannya.

source : kampungtki.com

Bagimana ciri-ciri nya???
kalau pacar kamu seperti itu, kamu mesti hati-hati yah. jangan sampai dia cinta lagi dengan mantannya.
saran dari blog cinta :
*kamu mesti bilangin dia untuk lupakan mantan dan serius dengan hubungan kalian
*hapus nomer hp mantan dia di hp nya dia
*kamu mesti lebih perhatian sama dia
*kalau pacar kamu selama 2 minggu lebih masih belum melupakan manntannya, ya terpaksa kamu akhirin hubungan kalian. dari pada kamu tersiksa.

semoga bermanfaat ya lovers.. :)

4 comments:

  1. Wah.. tips nya blh jg tuh.. tp keaadanY aQ yg sbg mantan.. Emang bner c,, mantanQ msh sering nghubungin aQ.. mskpn dy dh ada org lain.. SbnerY ada rasa bersalah jg,, tp bgtu susah tuk di pahami baeknya gmn,, Hmmm.. :-)

    ReplyDelete
  2. haha,,
    ya bgitu lah ciri nya pacar belum bisa ngelupain mantan pacar..

    ReplyDelete
  3. Wah kalo aq mah diputusin gara2 msh inget ma mantan dan rasa sayang ke aq ga bisa nambah serta tiap kali jalan kadang bicarain mantan (maklum baru jalan 3 bulan dibanding dg mantan 4 tahun...)
    kira-kira dia masih sayang ma aq ga ya???klo ak masih sayang dia mpe kapanpun...meski dia menyakiti seperti ini...

    ReplyDelete
  4. ko aku juga sering seperti itu ya??

    masa aku masih inget sama mantan,,

    ReplyDelete

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van