Wednesday, March 17, 2010

Kesalahan yang dilakukan cowok saat pacaran


Kesalahan yang dilakukan cowok saat pacaran. Saya menulis artikel ini karena ada yang komentar “kenapa cewek terus yang dibahas di blog ini, apa karena loe cowok??”. Komentar itulah yang membuat saya menulis artikel ini. Yang berkomentar itu salah, coba saja kalian periksa. Blog ini juga banyak artikel tentang cowoknya kok. Namanya aja blog cinta jadi tentang cowok dan cewek harus seimbang, jadi tidak perlu khawatir ya sobat.. :)
Langsung saja simak kesalahan-kesalahan cowok yang dilakukan cowok saat pacaran dibawah ini.


1.Jayus saat jalan berdua.
Kamu jadi cowok jangan sering ngejayus didepan cewek kamu, karena itu yang membuat cewek tidak suka dengan kamu. Kalau tidak bisa ngelucu, kamu juga bisa kan romantis sama dia.

2.Melirik cewek lain saat jalan berdua.
Ini dia, pasti kebanyakan cowok kalau saat jalan ada cewek cakep lewat aja langsung ngeluarin jurus lirikan mautnya. Hali inilah yang tidak disukai cewek. Karena cewek merasa di abaikan. Hati-hati loh, bisa saja cewek kamu itu langsung ninggalin kamu pas lagi jalan berdua

3.Tidak ada kabar.
Kalau kamu mau pergi keluar, coba saja kamu kasih kabar/minta izin sama cewek kamu. Dengan begitu pasti cewek kamu merasa dihargai banget sebagai pacarnya. Jangan sering-sering deh kamu kalau mau pergi keluar tidak memberi kabar kepada cewek kamu. Pasti cewek kamu bakalan marah/kesal/tidak dihargai. Apalagi kalau punya cewek yang tidak pengertian. Abis kamu di makan oleh cewek kamu. Hehe..

4.Asal nyosor.
Apa itu asal nyosor?? Apakah itu gaya pacarannya para bebek?? Hehe.. bukan itu maksudnya.
Kadang tuh cowok kalau lagi sama cewek nya pengennya kiss ceweknya, peluk cewek nya. Kalian sih boleh saja seperti itu, tetapi kalian juga harus tau tempat. Kalau kalian asal nyosor cewek kamu begitu saja, nanti cewek kamu malah marah sama kamu, dan kamu tidak di kasih pipi/bibir nya buat di kiss sama kamu.

5.Nurut kalau di bilangin.
Kalau cewek ngomel-ngomel sama cowoknya, kamu sebagai cowoknya nurut aja apa kata cewek kamu. Apa lagi itu demi kebaikan kamu juga. Bukan berarti kamu mesti nurut semuanya apa kata cewek kamu itu. Memang nya kamu kucing kesayangan nya dia. Hehe..
Kamu perlu seleksi dulu apa yang dia suruh kekamu. Kamu berhak nurut atau tidak demi kebaikan kamu.

6.Tidak mengenalkan teman ceweknya.
Kalau kamu punya teman cewek tuh mesti di kenalin sama cewek kamu. Jangan sampai cewek kamu nantinya bakalan curiga sama kamu karena tidak dikenalkan dengannya. Dan cewek kamu tersebut malah kenalan sama cowok lain lagi.

Bagi kamu para cowok jangan pernah nglakuin hal-hal yang diatas tersebut itu yah. Kalau tidak mau cewek kamu marah/bête/kesal sama kamu. Sebenarnya masih banyak lagi sih, kesalahan yang di lakuin cowok waktu pacaran. Tapi saya hanya memberikan 5 saja dulu.
Dan bagi kamu para cewek, wajarin aja kalau cowoknya ngelakuin kesalahn diatas yah. Kalau gak bisa diwajarin, gebukin aja cowok kamu itu. Hehe..
Semoga bermanfaat yah sobat.. :)

7 comments:

  1. Jadikanlah cinta kita yang tertinggi hanya kepada Allah SWT.

    Oyong Hairudin Sikumbang

    ReplyDelete
  2. Keren jg.....
    Tadi dibawah aku lihat posting kamu boleh dicopy ya....klo gtw izin copy ya...

    ReplyDelete
  3. @go_ion : makasih udah di bilang keren.. :) hehe..
    silahkan aja di copy artikelnya, tapi jangan lupa cantumin sumber nya yah.. :)

    ReplyDelete
  4. kebanyakan udah terlanjur dilakuin point-2ny...hehehehe
    bagus juga/////

    ReplyDelete

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van