Saturday, March 13, 2010

Tips pacaran Backstreet aman


Tips backstreet? Kalian yang backstreet pasti bingung yah, bagaimana cara nya menutupi hubungan kalian, apalagi sama orang tua kita. Kalian tidak usah pusing-pusing memikirkan caranya backstreet bagaimana. Tapi kalian juga mesti hati-hati loh menjalankan backstreet. Blog cinta punya nih, tips-tips backstreet paling terbukti manjur dan aman.
Oke, kalau gitu langsung aja simak tips-tips backstreet di bawah ini :


1.Jangan kenalin pacar ke orang rumah atau keluarga
Kalau kamu mau backstreet, sudah pasti jangan kenalin ke keluarga kamu dulu kalau kamu punya pacar. Sikap kamu juga mesti di jaga, jangan sampai keluarga kamu curiga karna kamu sering jalan keluar gak jelas.

2.Tinggal jauh dari orang tua
Benar, tips yang ini memang sangat membantu kamu yang ingin pacaran backstreet. Kamu mesti tinggal jauh dari orang tua kamu. Minimal beda RW lah. (hehe..) tapi hati-hati juga yah kalau kamu punya bapak seorang intel, bisa jadi tetangga kamu nanti setelah jauh dari ortu adalah bapak kamu. (hehe..)

3.Punya teman yang siap membantu
Kalau kalian punya teman yang dekat dengan kalian, dan bisa di ajak kerja sama dengan kamu, kamu sangat beruntung sekali. Misalnya : jika kamu sedang jalan dengan pacar kamu, kamu bisa alasan sedang ke rumah teman dekat kamu. Dan kamu ajak teman kamu membantu kamu untuk memberi alas an ke ortu kamu. (boong dikit gapap kali yah, hehe.. )

4.Jaga rahasia
Mulutmu harimaumu. Kalau kalian punya rahasia berdua, harus bisa memegang rahasia berdua saja. Jangan sampai orang lain tau kalau memang rahasia itu hanya boleh kalian saja yang tau apalagi dengan keluarga. Kalau kamu punya cerita, coba saja ceritakan dengan pacar.

5.Jangan terlalu lebay di depan umum
Kalau kamu lagi jalan sama pacar kamu di tempat banyak orang, kamu jangan terlalu berlebihan lah sikap kamu sama pacar kamu. Misalnya peluk-pelukan,rangkul banget, cium, bercanda berisik, dll. Kalau misalkan kamu seperti itu, tau-tau nyokap kamu ada di belakang/samping/depan kamu gimana hayoo?? Mati aja kau di kubur. HAHA…

6.Ganti nama pacar di HP
Biar kamu gak ketawan / di curigain sama ortu, kamu harus ganti nama pacar kamu. Terserah kamu mau pakai nama siapa (nama tukang bakso kek, sedot Wc, kucing peliharaan, merek celana dalam kamu,hehe..). tapi kamu mesti rutin juga ganti-ganti nama pacar kamu di Hp, biar gk di curigain sama ortu kalau yang hub kamu tuh itu-itu mulu.

7.Cari waktu untuk telpon & sms
Kalau kamu sama pacar kamu mau “ehemn eheman” jangan pas lagi ada keluarga atau orang sekitar rumah kamu. Kamu mesti cari tempat yang aman dulu untuk telpon. Tapi kalau sms sih ya gapapa. Mau sambil mandi kek,sambil B.A.B kek, hehe..

8.Punya pacar khayalan
Kamu bilang saja sama ortu kamu, kalau pacar kamu lagi ada di luar negri. Dan akan pulang 5 tahun lagi (HAHA..). bilang juga kalau pacar kamu itu cakep,putih,tinggi,kaya,pinter. Tapi hati-hati kalau kamu nanti di katain lagi stress yah. Hehe… tapi gapapa juga kan, biar hubungan kalian tidak ketahuan.

Cuma dapat 8 tips yah?? Sebenarnya masih ada lagi tips backstreet nya. Cuma nanti aja lanjutinnya. Biar kamu penasaran. Hehe…
Yawdah, semoga bermanfaat aja deh tips backstreet yang blog cinta berikan kali ini..

6 comments:

  1. waah keren tuh , , qu kan coba

    ReplyDelete
  2. kalo rupanya, insting ortu udh tau dan jelas2 dilarang? dan mau g mau kalo mau bertahan harus backstreet?

    ReplyDelete
  3. Tpi Enak gg .. ??

    Mohon Pendapatnya

    ReplyDelete
  4. Hi salam kenal ya......... minta izin copas ya buat blog aku , btw sekali2 jalan2 ke blog aku dunk di http://www.susiechaerul.blogspot.com

    ReplyDelete

ayo komentar, untuk kasih masukan/tanggapan kalian..
kalau kamu gak punya website, pilih aja "Name/URL".
Name : nama kamu.
URL : alamat facebook/twitter kamu.
contoh.
Name : Mr.cinta
URL : http://facebook.com/tuan.van